Selasa, 25 Juni 2013

MARGO CITY SUNDAY MUSIC CLASSIC ROCK

     Hari minggu sore seperti biasa menghilangkan kejenuhan menyambut kepadatanaktifitas disenin pagi dengan jalan - jalan di margo city mall yang berada dibilangan kota depok.Setelah selesai muter - muter keliling mall sekarang giliran cari makan.Mantap,rupanya sehabis maghrib halaman depan mall sering didatengin anak - anak remaja dengan berbagai dandanan anehnya.Ada yang belajar koreo,ada yang asik suffle dance ada juga yang cuma duduk - dudukberdua sama pasangannya.
    Tak lama kemudian terdengar gemuruh dari panggung yang letaknya di bawah,oh rupanya ada panggung live musikyang disediakan oleh old house cafe.Terlihat beberapa orang sedang setting alat di panggung kemudian dilanjut dengan ceck sound.Waduh ... waktu udah nunjukin jam 20.00 niat untuk pulang tiba - tiba pudar pas ngelihat mc naik panggung dan menyapa semua pengunjung yang ada di sekitaran old house cafe.
    Orang - orang mulaikelihatan satu persatu merapat kedekat panggung yang memang telah disediakan bangku - bangku kosong pengunjung yang menikmati hidangan dari cafe yang bernuansa classic itu.Rupanya disini rutin diadakanlive musik setiap hari dengan berbagai genre musik dan tema setiap hari yang berbeda - beda.Kebetulan kalo malam senin temanya classic rock night dimana untuk semua pecinta band - band classic rock dijamin bakalan dimanjakan telinga dan hatinya disini.Makanya jangan heran kalo kita melihat banyak ohm - ohm,opah-opah atau generasi 80 - 90an yang hadir disini.Tapi bukan berarti ngga ada anak muda yang menikmati acara ini.
    Setelah dua band pembuka selesai menghangatkan minggu malam,mulai lagi terlihat beberapa orang setting alat di panggung.Kali ini ada yang special karena sang vocalish yang terlihat kalem juga rupanya mempersiapkan beberapa contekan lagu yang bakalan dibawain.Setelah semua sudah terasa oke,Jreng ....
Lagu soldier of fortune terdengar mengalun sendu dari vocalist yang dinilai cukup fantastic dengan suara seraknya itu.Suasana hening terpecah saat lemon tea,home band yang syarat pengalaman memainkan lagu the spirit carries on milik dream theater.Hampir semua penonton yang hadir di area old house cafe itu ikut menyanyikan reff lagu itu.
     Mantap ... lagu always ( bonjovi ),jump ( van hallen ),on the back of angel ( dream theater ) dan enter sandman ( metallica ) akhirnya membuat gemuruh tepuk tangan tak henti - henti memenuhi area old house cafe.Waduh rupanya ngga ada lagi alasan bosen ketemu hari senin,karena setiap kita pulang dari acara ini dijamin akan selalu semangat menjalani hari senin anda.
      Jadi buat anda yang gila dengan band - band clasic rock untuk sekedar mengenang masa - masa muda anda dulu,atau buat anak muda yang pengen nambah wawasan dan referensi bermusik kalian kayaknya acara MARGO SUNDAY MUSIC CLASSIC ROCK NIGHT di jamin bisa membuat telinga dan hati anda terpuaskan.

Margo sunday music classic rock night  every sunday start at 21.00 - end  @ old house cafe MARGO CITY MALL - DEPOK
Jl.margonda raya - depol 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar